Tips belajar Bahasa inggris dengan cepat

Bagaimana cara belajar bahasa Inggris dengan sangat cepat?

Bisakah kita  melakukan perbaikan besar dalam belajar bahasa inggris hanya dalam 2-3 bulan?
Jawabannya ya.
Tapi tentu saja, untuk melakukan perbaikan besar membutuhkan intensitas dan usaha yang besar.
Jadi, bagaimana Anda bisa melakukannya? Bagaimana Anda bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris anda dengan super cepat? Yang harus anda lakukan

1. Obsesi

Hal pertama dan paling penting yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan ini adalah gairah yang luar biasa. Anda harus memiliki kekuatan emosional yang luar biasa untuk belajar dengan super cepat. Mengapa? Karena Anda harus belajar Bahasa Inggris 8-14 jam sehari ... dan setiap jam Anda harus waspada, tertarik, dan energik.
Untuk memperbaikinya dengan cepat, Anda harus membangun emosi. Anda pasti terobsesi dengan bahasa Inggris. Anda harus bergairah dan sangat antusias. Ingat, Emosi adalah 80% kesuksesan, metode hanya 20%.
Untuk menciptakan gairah, Anda perlu alasan yang sangat kuat untuk belajar bahasa Inggris. Hanya melakukan dengan baik pada tes bukanlah alasan yang cukup kuat. Baru mendapatkan pekerjaan baru bukanlah alasan yang cukup kuat. Anda perlu alasan BESAR untuk melakukan hal ini. Bayangkan semua manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan sebagai pembicara bahasa Inggris yang fasih. Bayangkan bagaimana hidup Anda akan berubah 5 tahun dari sekarang. 10 tahun dari sekarang. 20 tahun dari sekarang.
Jika Anda termotivasi oleh uang, bayangkan bagaimana bahasa Inggris akan membuat Anda sangat kaya. Visualisasikan rumah idaman Anda, mobil impian Anda, kehidupan impian Anda.
Jika cinta memotivasi Anda, bayangkan bagaimana bahasa Inggris akan membantu Anda bertemu orang-orang luar biasa dari negara lain. Bayangkan berkencan dengan orang asing yang cantik / tampan! Bayangkan cinta dan gairah yang luar biasa - mungkin karena Anda adalah seorang pembicara bahasa Inggris yang fasih.
Anda juga bisa membesar-besarkan hal-hal mengerikan yang akan terjadi jika Anda gagal berbahasa Inggris dengan lancar. Bayangkan semua pekerjaan yang akan Anda lewatkan. Bayangkan semua orang yang tidak akan pernah Anda temui. Bayangkan betapa buruknya hidup Anda karena Anda tidak dapat berbicara bahasa Inggris.
Buat alasanmu lebih besar! Alasan yang lebih besar = gairah yang lebih besar. Passion yang lebih besar = Sukses lebih besar.
Emosi adalah kuncinya. Jadikan emosimu lebih kuat! Jadilah terobsesi dengan bahasa Inggris!

2. Membaca

Kunci kedua untuk belajar super cepat dan intensitas yang luar biasa adalah fokus pada INPUT bahasa Inggris. Jangan buang waktu mempelajari tatabahasa atau kosa kata. Jangan buang waktu mencoba bicara.
Anda harus menghabiskan seluruh waktu Anda untuk mendengarkan atau membaca. Ini adalah metode tercepat dan paling efisien untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar.
Bawa iPod Anda ke mana-mana. Bawah Selalu buku bersamamu
Secara khusus, Anda harus mendengarkan sebagian besar Pelajaran Mini-Story, Pelajaran Point of View, dan Artikel Audio Utama. Ini adalah pelajaran yang paling kuat dan akan membantu Anda belajar paling cepat.
Anda harus membaca novel bahasa Inggris yang mudah - dimulai dengan novel untuk anak-anak. Sama sekali tidak membuang waktu membaca buku teks!

3. Intensitas
Agar lancar hanya dalam 2-3 bulan, Anda harus menciptakan intensitas yang sangat besar. Dengan kata lain, Anda harus mendengarkan dan membaca 8-14 jam sehari, setiap hari. Anda harus selalu mendengarkan bahasa Inggris. Anda harus membaca terus-menerus.
Sebenarnya, saya merekomendasikan bergantian kedua kegiatan tersebut. Dengarkan selama sejam, baca novel selama satu jam. Kemudian dengarkan lagi selama satu jam. Kemudian satu jam lagi pembacaan novel.
Jika Anda benar-benar fokus untuk berbicara dengan baik, lakukan lebih banyak mendengarkan. Tapi jangan khawatir, membaca juga akan membantu kemampuan berbicara Anda.
Jadi begitulah. Itu metode sederhana saya untuk bahasa Inggris yang sangat cepat.
Tentu saja, kebanyakan orang tidak perlu memperbaiki diri begitu cepat. Bagi kebanyakan orang, dua jam sehari mendengarkan dan membaca sudah cukup.
Tetapi jika Anda membutuhkan atau ingin memperbaiki dengan sangat cepat, ikuti rencana ini.

Semoga berhasil!

2 comments: Leave Your Comments

  1. Poin pertama sepertinya sangat sulit untuk di lakukan...

    "Obsesi" 😑

    ReplyDelete