Perbedaan wait dan await

Perbedaan wait dan await

Apa perbedaan antara 'await' dan 'wait'? Kata-katanya sangat mirip, hanya penambahan satu huruf 'a' yang membedakannya. Jelas maknanya terkait, bagaimanapun, kata-kata ini memiliki penggunaan yang berbeda. 'Wait' dan 'Await' tidak bisa digunakan secara bergantian.

'Wait' memiliki penggunaan dan makna yang luas. Hal ini paling sering digunakan sebagai kata kerja. Ini berarti tinggal di suatu tempat sampai kejadian yang diharapkan terjadi, sampai seseorang tiba, sesuatu terjadi, ada sesuatu yang sudah siap atau ini adalah giliran seseorang. Sebagai contoh: We had to wait a long time in line at the store to buy our groceries. Ini juga memiliki arti penting untuk menghentikan apa yang sedang dilakukan dan bertahan di satu tempat dan tidak melakukan sesuatu sampai terjadi sesuatu yang lain. Misalnya: Wait here, until I come back. Ini juga bisa berarti menunda melakukan sesuatu. Sebagai contoh: I will wait until summer before I take a vacation. Seiring dengan makna itu, 'Wait' bisa berarti tetap dalam keadaan siap siaga dimana Anda mengharapkan atau berharap sesuatu akan segera terjadi. Misalnya: She waits for the bus every morning. Sebagai kata benda, 'wait', berarti suatu periode waktu ketika Anda harus menunggu atau berada dalam keadaan atau sikap waspada dan harapan. Sebagai contoh: There is a long wait to get into the movie.

'Wait' juga memiliki makna lain dalam penggunaannya. Bila digunakan sebagai kata kerja, 'wait' memiliki arti dan pemakaian yang berhubungan dengan pelayanan restoran atau pekerjaan sebagai pelayan. Ini bisa berarti menyajikan makanan atau minuman. Sebagai contoh: saya menunggu di meja kerja sebagai pelayan. Bila mengacu pada seorang pelayan, itu berarti siap melakukan apa yang diminta. Sebagai contoh: I wait on tables at work as a waiter. Ini juga memiliki makna kuno, atau jarang digunakan sekarang yang berarti secara formal memanggil seseorang dalam sebuah kunjungan sosial. Sebagai contoh: The lady waited upon the countess in the Victorian novel.

'await' hanya digunakan sebagai kata kerja berarti menunggu sesuatu atau seseorang atau berada dalam keadaan siap siaga. Sebagai contoh: We were awaiting the arrival of friends. Ini menyiratkan antisipasi, harapan, harapan dan ketelitian. Hal ini tidak digunakan menunjukkan adanya keterlambatan dalam melakukan sesuatu, namun bisa digunakan sebagai ganti ungkapan frase kata kerja ' to wait for ' atau 'to wait on' dan sebagai sinonim untuk 'wait' saat kita biasa tinggal di tempatkan dan bersiaplah sampai terjadi sesuatu. 'await' juga tidak biasa digunakan untuk merujuk hal yang berhubungan dengan restoran atau layanan. Jadi saat menggunakan 'await' mungkin bisa digunakan untuk menggantikan 'wait', tapi tidak untuk semua hal
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment