Perbedaan belief dan trust

Perbedaan belief dan trust

"BELIEF "dan" TRUST "adalah dua kata yang sering dikaitkan dengan keyakina. Apakah ada perbedaan antara kedua istilah ini? Mungkin beberapa dari Anda akan diam, dan yang lainnya akan mengatakannya. Saya akan mendukung yang terakhir. Meskipun "BELIEF" dan "TRUST" tampaknya merupakan hal yang sama, mereka memiliki tingkat penggunaan dan makna yang bervariasi. Ini seperti memutuskan mana di antara "konyol" dan "bodoh" yang terburuk. Jelas, istilah terburuk adalah "bodoh." Tapi antara "BELIEF" dan "TRUST," yang di antara mereka memegang arti lebih besar ketika menyangkut keimanan? Mari kita cari tahu di artikel ini dan mengutip beberapa contoh yang menunjukkan BELIEF dan TRUST .

Izinkan saya menyajikan definisi "BELIEF" dan TRUST menurut "Tante Google" "BELIEF" adalah sebuah kata benda yang berarti: (a) penerimaan bahwa pernyataan itu benar atau sesuatu ada atau (b) sesuatu yang seseorang anggap benar atau nyata ; sebuah pendapat atau keyakinan yang dipegang teguh. Di sisi lain, "TRUST" bisa jadi kata benda atau kata kerja. Sebagai kata benda, "kepercayaan" berarti "keyakinan kuat akan keandalan, kebenaran, kemampuan, atau kekuatan seseorang atau sesuatu."

Seperti yang kita lihat pada definisi di atas, tidak ada yang berbeda dari "BELIEF" dan "TRUST." Namun, jika seseorang berpikir secara filosofis, kita dapat mengatakan bahwa "TRUST" memiliki arti lebih luas daripada "BELIEF." Sama seperti apa yang Orang lain katakan, BELIEF mungkin hanya lip service. Anda dapat dengan mudah mengatakan kepada seseorang bahwa Anda BELIEVE him, tapi ketika Anda perlu mengatakan bahwa Anda TRUST him, perlu pertimbangan yang lebih dalam. "BELIEF" adalah produk pikiran, sedangkan "TRUST" adalah produk dari pikiran dan hati.

Bila Anda BELIEVING, itu seperti Anda mengharapkan dapat sesuatu; tetapi jika Anda TRUSTING, Anda menyerahkan semua dari diri Anda sendiri tidak peduli apa pun hasilnya - apakah lebih baik atau lebih buruk. Namun, tanpa BELIEF, Anda tidak bisa mencapai tahap TRUST. BELIEF sudah setengah jalan untuk tahap TRUST. Anda hanya perlu melakukannya dalam tindakan. Jika Anda tidak berhenti BELIEVING dan memegang teguh keyakinan Anda, pintu TRUST akan terbuka tepat didepan Anda.

Kita dapat menampilkan TRUST dan BELIEF kita pada situasi yang mengerikan. Misalnya, pesawat yang Anda tumpangi akan segera jatuh ke tanah. Anda memiliki cara untuk menyelamatkan diri dari kematian - dan itu adalah untuk melompat dan melepaskan parasut Anda. Sepanjang hidup Anda, Anda BELIEVE bahwa parasut dapat menyelamatkan nyawa seseorang saat menghadapi situasi seperti ini. Anda BELIEVE bahwa parasut bisa membuat Anda aman mendarat. Anda BELIEVE bahwa parasut dapat mengurangi dampak pendaratan Anda, mencegah Anda menghancurkan tubuh Anda. Anda selalu BELIEVE itu, tapi Anda takut melompat. Dalam contoh khusus ini, tidak ada tampilan kata TRUST.

Agar Anda menunjukkan TRUST pada peralatan yang bisa menyelamatkan hidup Anda, Anda harus terus maju, melompat dan melepaskannya. Tapi jika Anda tetap berada di sana berdiri dan takut, BELIEF Anda tidak cukup besar untuk mencapai tahap kepercayaan.

Sudah paham perbedaan antara "BELIEF" dan "TRUST"? Yang dibutuhkan untuk BELIEVE adalah mengatakannya; tapi yang dibutuhkan untuk TRUST adalah melakukannya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment