Perbedaan Under dan Below

Perbedaan Under dan Below

Ada sedikit perbedaan antara under and below. Keduanya adalah preposisi yang berarti ada sesuatu yang lebih rendah atau kurang dari yang lain. Umumnya under digunakan lebih luas daripada below dan jika anda masih bingung tentang tata cara penggunaannya, berikut penjelasannya.

Kata under bisa digunakan saat seseorang atau ada yang terkendali, apakah di bawah manajemen baru atau di bawah komando baru. Under juga digunakan membahas sesuatu "kurang/dibawah yang berhubungan dengan angka angka". Misalnya, "there were under five students in the class."

Ada banyak ungkapan dengan menggunakan kata under sebelum kata lain:

Under Stress - merasa tertekan oleh situasi emosional. Di bawah pengaruh seseorang

Under Construction - konstruksi bangunan yang tidak selesai.

Under a Spell - disihir atau dibawah kendali  sihir.

Under Pressure - perasaan terdorong untuk membuat keputusan. .

Below artinya hampir sama dengan Under dan karena keduanya merupakan preposisi, keduanya digunakan dengan cara yang sama untuk menggambarkan posisi sesuatu atau seseorang. Below digunakan lebih sering untuk menggambarkan objek pada level yang berbeda misalnya gambar di dinding. Satu gambar mungkin ada di bawah gambar yang lain. Atau ketika membahas Suhu atau tingkat air yang digambarkan di bawah ketinggian tertentu.

penggunaan kata Below sebaiknya ketika membahas kata-kata seperti permukaan laut, permukaan dan garis kemiskinan semua ukuran tingkat numerik.

Below dapat digunakan untuk sea level (permukaan laut), surface (permukaan) and poverty line (garis kemiskinan) serta semua perhitungan numeral

Lawan kata Below adalah Above menunjukkan bagaimana kata ini terkait dengan jarak antara benda, sementara kebalikan Under adalah Over menunjukkan kata ini untuk menjadi bagian dari penutup. Saat Anda tidur, Anda berbaring Under selimut. ( you lie under the covers)

Kedua kata tersebut memiliki beberapa idiom yang menarik.

Below the Salt : Jika Anda ' Below the Salt ', Anda ditempatkan pada posisi di bawah nilai Anda. Pada zaman Abad Pertengahan garam, komoditas berharga, ditempatkan di tengah meja. Kepala meja adalah orang dengan peringkat tertinggi jadi jika Anda ditempatkan di bawah meja di bawah garam, Anda kurang penting.

Below par: Ini adalah istilah golf yang digunakan untuk menggambarkan pemain yang bermain di bawah jumlah goresan yang dibutuhkan di lubang tertentu di lapangan golf. Ini juga menggambarkan bagaimana perasaan seseorang jika mereka tidak begitu sehat.

Below the Belt: Sebuah istilah yang berasal dari tinju. Memukul di bawah ikat pinggang tidak diperbolehkan.

Under one’s breath: berbicara dengan lembut sehingga komentarnya tidak benar-benar terdengar.

Under the weather : tidak enak badan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment